
Judul : Juicing the Orange
Penulis : Pat Fallon dan Fred Senn
Tebal : 222 halaman
Ukuran : 15 x 23 cm
Harga : Rp 40.000,-
Kreativitas, memegang peranan penting bagi perkembangan bisnis perusahaan. Namun sayangnya tidak semua pemimpin perusahaan menyadarinya, atau jika mereka menyadari, ide-ide kreatif yang muncul itu sering dimentahkan kembali karena dianggap terlalu ekstrim, berlawanan dengan kemauan klien, dan alasan-alasan lain yang pada akhirnya membuat kreativitas itu terbuang.
Adalah Pat Fallon dan Fred Senn dari Fallon Worldwide yang berani mengutamakan kreativitas ke dalam strategi pemasaran dan periklanan kliennya. Dalam berbisnis, mereka justru mencari partner yang bisa diajak berimajinasi dan lebih tertarik pada strategi yang agresif, bukan tradisional. Menurut mereka, kreativitas bisa menghasilkan profit jika kita bisa menggalinya lebih dalam.
”Juicing the Orange” merupakan hasil dari pengalaman mereka selama 25 tahun malang-melintang di dunia periklanan. Buku ini mengulas pemikiran-pemikiran kreatif mereka yang digunakan dalam strategi pemasaran dan periklanan, berikut kisah-kisah di balik layar kampanye pemasaran yang telah sukses diaplikasikan pada kliennya, seperti Citibank, TIME, BMW, United Airlines dan The Islands of Bahama.
Ide-ide brilian yang terdapat dalam buku ini sangat menarik untuk dibaca karena selain bisa membantu kamu mengasah kreativitas dan mengembangkan imajinasi, siapa tau juga bisa menjadi inspirasi kamu dalam membuat strategi pemasaran yang segar dan berkualitas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar